Lepas Pandang FaPsi-040409

Posted: Desember 7, 2009 in Tak Berkategori

so AMAZING..!!

dr beberapa kali aq dateng ke acara lepas pandang psikologi..baru kali ini aq bener-bener ngerasa berkesan..gmn gak berkesan, wong aq sebagai wisudawannya ko..hihihihihihi…


lengkapnya ni…….

Iklan

teringat masa lalu

Posted: Maret 27, 2009 in pikiranku pun melayang

beberapa hari yg lalu aq & mama berjalan-jalan kliling kota, hendak melihat-lihat keramaian yg ada.. (maklum waktu itu klo gak salah pas bertepatan dg hari raya Nyepi gt)

Sebenernya hari itu tuw aq jg pengen ikut menyepi alias ngebo sharian untuk menenangkan pikiran stelah malemnya stres ujian matrikulasi..tapi apalah daya, bujukan bunda tercinta untuk berjalan-jalan pun akhirnya membuatku bangun, mandi, makan dan bruummm…let’s go!

mo tau kmana??

changed

Posted: Maret 27, 2009 in pikiranku pun melayang

everything CHANGE…..!

pertanyaannya adalah apakah perjalanan waktu yang telah mengubah segalanya?
atau kah kita yang ingin berubah karna memang sudah waktunya??

let’s check…

Posted: Januari 31, 2009 in Cinta itu..............

MEMAAFKAN

adalah……


memberikan ruang kecil untuk melepaskan rasa benci

*bisakah dengan mudah tuk dilakukan*

We’ve get along together,
I should have known,
You’re the best that I could love...

Until now, it’s hard for me to face it

Why didn’t we meet each other sooner?!!


I left them all behind you..

Only for you!

Would you believe it?!

I put my trust on you..


But deep inside I realized,
That I can’t..
No I can’t
They were all my brother,
My cry & happiness

So would you let me be my self?

Reach all of my dreams & hopes..

I know you’ve known me better
I know you love me, you do

Your eyes says more than anything,
That’s really mean to me.
Darlin would you now

Would you set me free?!



-D’Cinnamons-

mengGILA *dini hari*

Posted: Januari 29, 2009 in ngHedon euy

Pernahkah anda mendengar bahwa tingkat ke’stresan yang tinggi bisa menyebabkan munculnya perilaku yang tidak wajar dari kehidupan sehari-hari…. tp ini bukan berarti orang itu gila low ya! hanya sedang ingin melakukan sesuatu yang baru, refreshing, menghilangkan kejenuhan yang selama ini menumpuk!! dan bukan berarti jg low, sesuatu hal yang dilakukan ini buruk!

Ingat..hanya diluar kebiasaan saja…!!

apaan sih yg tidak biasa itu????

jOsan9 FamZ makan-makan

Posted: Januari 26, 2009 in ngHedon euy

tema kali ini adalah: Ngumpul, Makan, UNO

dimulai dari syukuran kelulusan Aji hingga akhirnya kegilaan di dini hari. semuanya bener-bener membuatku bisa tertawa lepas, bahagia, ceria dengan segala *kegilaan* dan canda tawa serta kejutan-kejutan yang mereka berikan..uuwwh, to twiitt dah!

more bout josang….